Celana Materi Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit
Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

tabel ukuran celana slim fit - permisi gan , ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih.
kebetulan ane memiliki kerja keras di bidang garmen.
usaha telah berlangsung kurang lebih dari tahun 2012.
Bahan dan mutu ane jamin gak kalah sama import gan.
Celana yg ane jual ini merupakan celana kantor / formal. bahan
BUKAN CHINO (Kalo Chino Terlihat kurang formal) .
bahan yg ane gunakan merupakan 55% Cotton , 45% Polyester.
(bahan TIDAK mengkilap )

 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit
 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit
 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit
 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit
 ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fituntuk versi juga ane senantiasa mengikuti pertumbuhan , di jamin agan yg memakai terlihat stylish lah
Gambar yang lain untuk tabel ukuran celana slim fitDan satu hal lagi yg terpenting , HARGA-nyaaaa Super Murah loh gan boleh di tabrak dgn lapak lain.

kenapa sanggup murah? alasannya merupakan ane bikinan sendiri gan
alias ane produsen , bukan sekedar pedagang yg cari laba materi.

oke sekian intro perkenalan dari ane , eksklusif di lanjut liat-liat celana nya gan

  ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit

MODEL REGULER FIT
Description: celana versi reguler fit merupakan versi celana lurus , dari atas hingga bawah lurus rata.

Model Reguler Di Banderol Seharga: Rp 95.000
Ukuran 27 – 38
warna: abu-abu renta , bubuk muda , hitam , coklat renta , coklat muda
(cream) biru dongker.


MODEL SLIM FIT
Description: celana versi slim fit merupakan versi celana nge-press tubuh agan-agan. celana ini terlihat membentuk mengecil di bab bawah-nya (Tidak Gombrong)




Model Slim Fit Di Banderol Seharga: Rp 105.000
ukuran: 27 – 38
warna: abu-abu renta , bubuk muda , hitam , coklat renta , coklat muda (cream) biru dongker.

STOK PERSEDIAAN KITA GANN

  ane hadir di sini mau mengobrol celana materi bikinan ane sendiri nih Celana Bahan Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit






PERLU DI PERHATIKAN.!!!!

1. Untuk permasalahan ukuran jangan khawatir gan , sanggup tukar kalau kekecilan atau kebesaran. Tukar dengan syarat & ketentuan berikut: keadaan barang di kemas lagi rapih menyerupai gres , Tag jangan ada yg di lepas + Lipat rapih ke dalam Plastik sesuai keadaan pas ane kirim. (Ongkir barter bolak balik di tanggung oleh pembeli).

2. Proses Pengiriman Via JNE Butuh Waktu 1 hari untuk pengamb
ilan barang ke gudang kita. CONTOH: agan transfer pembayaran di hari snein , barang siap di kirim dari ane di hari selasa. (butuh waktu 1 hari pengambilan dan pengecekan mutu barang ke gudang).


Dengan adanya info yang kami suguhkan tentang  tabel ukuran celana slim fit

, kesempatan kami agar anda sanggup terbantu dan menjadi suatu rujukan anda. Atau juga anda sanggup menyaksikan tumpuan lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya perihal Sebutkan 5 Contoh Kerajinan yang Terbuat dari Limbah Anorganik , pola kerajinan dan pemanfaata 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://mustmuss.com/celanaformal/

Tidak ada komentar untuk "Celana Materi Kantor Formal Slim Fit / Reguler Fit"